News  

Bupati Belu Teken SK Pembentukan  Pengurus PERSAB, Jules Didaulat jadi Ketua

TIMORDAILYNEWS – Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH., FINASIM resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pembentukan pengurus Persatuan Sepakbola Belu (PERSAB) masa bakti 2021-2026.

Surat Keputusan tertanggal 10 Juni 2021 dengan nomor 131/HK/2021 ini ditandatangani langsung oleh Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH., FINASIM.

Adapun point – point dalam SK tersebut, yakni, memutuskan, menetapkan :
1. Membentuk Pengurus Persatuan Sepak Bola Belu (PERSAB) Masa Bakti 2021-2026 dengan susunan keanggotaan dan uraian tugas sebagaimana tercantum pada Lampiran Keputusan ini.

2. Dalam melaksanakan tugasnya Pengurus sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU Keputusan ini bertanggung jawab kepada Bupati Belu.

3. Pada saat Keputusan ini mulai berlaku, Keputusan Bupati Belu Nomor 05/ASKAB/PSSI/VI/2019 tentang Pembentukan Tim Persab Belu Dalam Rangka Liga III El Tari Memorial CUP tahun 2019 dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

4. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Sementara dalam lampiran Surat Keputusan SK nomor 131/HK/2021 adapun susunan kepengurusannya yakni, ketua PERSAB dijabat Jules Konstantyn C. M. A Ando, SE, MM.

Manajer Hermansyah Luan Bere, Pelatih Yakobus Lenggu dan Asisten pelatih dipercayakan kepada Flavianus Fahik, Simplitus Yustus Nana dan Alex Gomex Magalhaens.( Tim/ TIMORDAILY/TIMORDAILYNEWS )

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *