Dua Hari Kunker ke Malaka, Ini Agenda Gubernur Laiskodat

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Saat berkunjung ke Kabupaten Malaka.

TIMORDAILY.COM,MALAKA – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat kembali melakukan kunjungan kerja di  Kabupaten Malaka, dengan agendanya sebagai berikut, Rabu (24/3/2021).

Sesuai jadwal Rundown kunjungan Gubernur NTT yang diterima TIMOR DAILY. Rombongan Gubernur VBL diagendakan tiba di Malaka pada Kamis 25 Maret 2021, pukul 09.30 wita.

Gubernur NTT akan diterima Plh Bupati Donatus Bere  dan Pimpinan OPD Lingkup Pemda Malaka  di UPT Transmigrasi Kapitanmeo, Kecamatan Laenmanen.

Gubernur NTT, selanjutnya beserta rombongan akan melakukan peninjauan UPT Transmigrasi Kapitanmeo di Kecamatan Laenmanen.

Selanjutnya rombongan gubernur melakukan peninjauan SMKN Sasitamean. Setelah melakukan santap siang dan pertemuan dengan Plh Bupati Malaka serta Pimpinan OPD Lingkup Pemda Malaka.

Sesuai agenda  Gubernur NTT akan berlajut melakukan kegiatan utama TJPS dalam kunker tersebut di Desa Fatuaruin, Kecamatan Sasiamean.

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) selanjutnya, melakukan peninjauan Bumdes Desa Wehali yang berlokasi di pusat kota Malaka.

Keesokan harinya Jumat, 26 Maret 2021, Gubernur NTT bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten TTS, guna meninjau Bumdes di Kolbano.(VIA/TIMORDAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Editor: Oktavianus Seldy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *