Emi Nomleni Kembali  Bertarung Dalam Bursa Pilgub NTT 2024

TIMORDAILYNEWS.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Emilia Julia Nomleni alias Emi Nomleni kembali hadir dalam bursa pemilihan Gubernur atau Pilgub NTT 2024.

Masuk dalam bursa Pilgub NTT, Emi Nomleni resmi terdaftar sebagai bacagub di PKB, jalan bantu tulis Kelurahan Fatululi, Kota Kupang. pada hari Kamis (2/52024).

Kedatangan Ketua DPRD NTT tersebut tidak sendirian, ia didampingi oleh sejumlah pengurus PDIP NTT.

BACA JUGA : Hardiknas 2024, Momen Kebersamaan dan Keakraban Bupati Belu Dokter Agus Taolin dengan Anak-anak

Emi Nomleni dan rombongan diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Aloysius Malo Ladi dan Sekretaris DPW, Donatus Djo, sekaligus ketua desk pilkada dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutannya dihadapan pengurus PKB, Emi Nomleni mengatakan, PKB dan PDI Perjuangan mempunyai sejarah masa lalu dansemoga sejarah tersebut terajut kembali dan terulang lagi di tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih dan telah memberikan ruang bagi saya di PKB.

Selain itu, kita terus komunikasi yang lebih baik antara PKB dan PDI Perjuangan agar tetap bergandengan tangan dalam melangkah satu tekad yang sama agar ntt lebih baik,” ujarnya.

Emi Nomleni mengaku memilih mendaftar sebagai bacagub NTT bertepatan dengan tanggal 2 Mei karena adalah hari pendidikan, yang berarti menilai pendidikan di NTT masih sangat buram.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Aloysius Malo Ladi mengucapkan, kehadiran ibu Emi merupakan sebuah kehormatan dan bangga bagi kami pengurus PKB.

Lanjut Alo, PKB mempunyai catatan sejarah masa lalu di mana PDI Perjuangan dan PKB pada tahun 2018 yang lalu, kedua partai ini satu roh perjuangan untuk bangkit melangkah kemenangan, namun dalam perjalanan ada pristiwa, namun kami tetap tegar.

“Harapan saya, semoga mama Emi maju yang ke 2 (dua) kalinya jadi gubernur ntt, apalagi memilih tanggal 2 Mei mendaftar di PKB. dan mama Emi tidak pernah lukai hati PKB,” ujar Ketua DPW PKB Aloysius Malo Ladi. (**/yas/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *