Hendrik Fahik Gelar Pertemuan Keluarga di Tabene, Tua Adat : Nee It Oan Du’uk

Hendrik Fahik Gelar Pertemuan Keluarga di Tabene, Tua Adat : Nee It Oan Du'uk
Hendrik Fahik Gelar Pertemuan Keluarga di Tabene, Tua Adat : Nee It Oan Du'uk

TIMORDAILYNEWS.COM – Hendrikus Fahik Taek alias Hendrik mendapat sambutan yang luar biasa  dari masyarakat di Tabene, Desa Umakatahan, Kabupaten Malaka, Rabu (3/4/2024) malam.

Sambutan ini terlihat dari antusiasme warga sekitar yang terus berdatangan dan tetap bertahan meski diguyur hujan deras.

Suasana pertemuan menjadi hangat ketika terjadi dialog dalam pertemuan tersebut. Tetua adat setempat menyebut pertemuan tersebut sangat berarti untuk perjuangan bersama ke depan.

BACA JUGA : Dukungan kepada Hendrik Fahik Terus Mengalir, Dari Lakekun hingga Raiulun 

BACA JUGA : Hendrikus Fahik Tokoh Muda yang Dekat dan Menyatu dengan Berbagai Kalangan

Mereka merasa beryukur dan berterimakasih atas kehadiran Hendrik di tengah-tengah mereka serta siap mendukung langkah politik Hendrik karena Hendrik adalah anak mereka.

“Nee it oan du’uk,” kata tetua adat kepada warga yang hadir dalam bahasa tetun yang artinya Hendrik adalah anak kita sendiri, bukan orang lain.

Tetua Adat di Tabene  ini menegaskan perlunya bergandengan tangan serta bersatu padu untuk mendukung Hendrik Fahik yang dikenal sebagai Marius untuk maju pada Pilkada Malaka 2024.

“Hendrik adalah kader kita sehingga perlu diperjuangkan. Kita perlu bersatu padu agar perjuangan Hendrik dapat berjalan mulus sampai di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang,” tegas kepala suku di tengah guyuran hujan.

Untuk diketahui, kehadiran Hendrik di  Tabene tersebut dalam rangka pertemuan keluarga sekaligus sosialisasi diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka 2024.

Kehadiran Hendrik Fahik di Desa Umakahatan didampingi  ketua tim keluarga yang juga mantan Juru Bicara SN-KT yakni Yulius Klau.

Adapun warga yang hadir dalam pertemuan keluarga tersebut adalah ratusan keluarga dari Tabene, Matai dan Loolatar.

Kepada media ini melalui sambungan telpon, Rabu 3 April 2024 malam, Hendrik mengatakan bahwa dirinya terus mendapat dukungan untuk maju sebagai Wakil Bupati Malaka pada Pilkada 2024.

Lebih lanjut Hendrik menyampaikan bahwa pertemuan di Tabene tersebut untuk melakukan sosialisasi sekaligus mempersiapkan tim yang akan membantu memuluskan langkahnya menuju Pilkada Malaka 2024 bergandengan dengan SBS.

Untuk diketahui, Hendrik Fahik pada Minggu 31 Maret 2024 telah menggelar pertemuan bersama tim Solid SBS-Hendrik di Desa Lakekun, Kecamatan Kobalima.

Selanjutnya pada Senin, 1 April 2024 Hendrik berkesempatan bertemu dengan keluarga di Desa Raiulun, Kecamatan Malaka Timur. (roy/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *