Keluarga Flobamorata di Malaysia Salurkan Bantuan Kepada Warga Malaka Korban Banjir

Keluarga Flobamorata-Kuala lumpur-Malaysia Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat
Masyarakat Kabupaten Malaka penerima bantuan dari Keluarga Flobamorata Kuala Lumpur Malaysia

TIMORDAILYNEWS.COM, MALAKA –  Kepedulian datang dari Keluarga besar Flobamorata Kuala Lumpur-Malaysia yang meyerahkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Malaka, Senin, (10/05/2021).

Puluhan bantuan berupa tikar dan kelambu tersebut langsung di berikan kepada masyarakat yang terdampak cukup parah di Desa Lamudur dan Desa Forekmodok, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.

Koordinator lapangan, Paschal Nahak kepada media ini, menyatakan bahwa, bantuan tersebut adalah bentuk partisipasi dan kepedulian oleh warga Flobamora yang berada di Kuala Lumpur-Malaysia terhadap banjir di Kabupaten Malaka.

Dikatakan Paschal bahwa, semenjak mendengar bencana Badai Siklon Tropis yang melandah wilayah NTT, Masyarakat Flobamorata Kuala Lumpur-Malaysia bergerak untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu suadara-saudara terkena bencana alam di NTT.

Agustinus Nahak warga Desa Lamudur melalui media ini menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Flobamora secara khusus masyarakat Flobamorata Kuala Lumpur di Malaysia yang sudah membantu.

“Kami hanya bisa berucap terima kasih. Ini sangat berarti bagi kami dan kami tidak bisa membalas kebaikan saudara semua yang ada di Kuala Lumpur. Hanya Tuhan yang akan membalasnya,” ujar pria yang akrap disapa Gusti ini. (onz/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Editor : Marselino

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *