google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Peduli Bencana Banjir di Malaka Bank NTT Cabang Betun Salurkan Berbagai Bantuan

Pimpinan Bank NTT Cabang Betun Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Melalui Pemda Malaka. Sabtu/10/4/2021.

TIMORDAILY.COM, MALAKA – Karena peduli terhadap rakyat Malaka, Bank NTT Cabang Betun menyalurkan berbagai macam  bantuan bagi korban bencana banjir di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Bantuan tersebut merupakan hasil komunikasi pimpinan Bank NTT dengan penjabat Bupati Malaka Viktor Manek.

Bantuan beras 5 ton dari Bank NTT Cabang Betun itu diterima oleh Donatus Bere,SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Malaka. Sabtu 10 April 2021.

Sebagai Pimpinan Cabang Bank NTT Betun, Arnoldus Siku berharap semua korban bencana bisa segera dipulihkan kembali hingga kondisi normal.

“Aksi ini merupakan, kepedulian Bank NTT yang diberikan khusus bagi masyarakat terdampak bencana banjir,”kata Arnoldus Siku yang di temui TIMOR DAILY di ruang kerjanya, Selasa (13/4/2021).

Harapannya, bantuan dari Bank NTT Cabang Betun ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir yang jumlahnya cukup banyak itu.

Ini bentuk kepedulian dari kita terhadap masyarakat, apalagi Bank NTT merupakan bank pemerintah daerah.

“Jadi mau bagaimana pun juga harus mengambil bagian dalam situasi atau bencana yang dihadapi,”jelas Arnoldus.

Sebelumnya, pimpinan Bank NTT Cabang Betun telah menyerahkan bantuan, berupa 2000 dos air mineral dan 250 rak telur ayam.

Selain itu, BANK NTT sebagai satu-satunya bank milik pemerintah daerah menggelar aksi donasi kemanusiaan melalui rekening yang disiapkan Bank NTT, yakni pada Kantor Cabang Khusus (KCK) dengan nomor rekening: 1000742078 atas nama BANK NTT PEDULI.

Rekening donasi ini untuk korban bencana dari bibit siklon tropis 99S yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan berdampak pada terjadinya curah hujan lebat, disertai angin kencang di beberapa wilayah di NTT.(via/TIMORDAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Editor: Oktavianus Seldy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *