News  

Peringati HUT Bhayangkara, Bupati Belu Harap Sinergitas Polri dan Pemerintah Makin Kuat

Peringati HUT Bhayangkara, Bupati Belu Harap Sinergitas Polri dan Pemerintah Makin Kuat

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH,FINASIM dan Drs. Aloysius Haleserens, MM menghadiri puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Belu di Halaman Mako Polres Belu, Selasa (05/07/2022).

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh, ” ucap Bupati dalam sambutannya.

Lebih jauh Bupati Agus Taolin mengungkapkan bahwa sinergitas antara Pemerintah dan Polri selama ini telah tumbuh dan terjalin dengan sangat kuat, Polri selalu hadir di garda terdepan mendukung setiap langkah pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah untuk mewujudkan Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

Pemerintah bersama Polri selama ini selalu bersinergi dan bekerja bersama-sama, membangun Kabupaten Belu yang lebih baik, dalam suasana sekarang ini dimana pandemi COVID-19 melanda seluruh negeri, Polri dan TNI hadir memback-up setiap langkah kebijakan Pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan COVID- 9.

Polri bahkan membentuk tim vaksinator khusus untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi COVID-19 ini. Polri juga hadir dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan membangun Sumber Daya Manusia Kabupaten Belu yang unggul dan terdepan, jelas Bupati kemudian.

Bupati juga menyampaikan harapan besarnya terhadap upaya reformasi dalam tubuh Polri yang terus dilakukan dari masa kemasa.

“Saya yakin dan percaya Polres Belu akan semakin bagus ke depan dan juga semakin kompak ke depan, semoga Polres Belu semakin baik dalam upaya menjaga Kamtibmas di Kabupaten tercinta ini,” tutup Bupati. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *