Belu, News  

PILKADA BELU 2020 – Masyarakat Desa Umaklaran Antusias Hadiri Kampanye Paket SEHATI

PILKADA BELU 2020 - Masyarakat Desa Umaklaran Antusias Hadiri Kampanye Paket SEHATI
PILKADA BELU 2020 - Masyarakat Desa Umaklaran Antusias Hadiri Kampanye Paket SEHATI

TIMORDAILY.COM, ATAMBUA – Puluhan Masyarakat Dusun Taektoo Desa  Umaklaran sangat berantusias mengikuti Kampanye Paslon bupati dan wakil bupati belu No urut 2 dr. Agustinus Taolin dan Drs. Aloysius Haleseren dengan Tagline SEHATI, Senin (12/10/2020).

Pantauan media, saking antusiasnya masyarakat Desa Umaklaran hingga membuat Panitia Tim Kampanye Paket PAKET  kerepotan mengatur agar masyarakat tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Meski demikianm Panitia Tim kampanye Paket Sehati dengan bisa mengatur masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga masyarakat bisa tetap Sehat setelah mengkuti kampanye.

Juru kampanye Paket SEHATI, Arnaldo Siku Tavares saat membawakan orasi politiknya mengingatkan masyarakat Umaklaran agar memilih calon yang secara terbuka menyampaikan visi, misi dan programnya. Bukan memilih calon yang bersama tim kampanyenya hanya bisa menekan masyarakat kecil.

Dia meminta agar masyarakat Umaklaran jangan tertipu oleh oknum-oknum yang hanya mencari keuntungan pribadi dengan menekan masyarakat kecil yang mana bisa diduga bahwa tujuan oknum-oknum tersebut hanya untuk memperoleh keuntungan pribadi baik itu keuntungan untuk Jabatan maupun proyek.

“Mereka dua sendiri karena satu dapat proyek satu dapat jabatan, jadi jangan percaya mereka, kita orang ke*** itu pilih yang baik kita jangan pilih sembarang pilih orang yang tipu kita terus ini,” kata Tavares menggunakan bahasa daerah saat melakukan orasi di hadapan masyarakat Desa Umaklaran.

Menurutnya, untuk Pilkada Belu 2020, pasangan calon SEHATI yakni Dokter Agus Taolin dan Alo Haleserens adalah pemimpin ideal yang bisa membawa masyarakat dan daerah Belu lebih baik ke depan.

Hal ini, lanjutnya, bisa dilihat dari berbagai program yang ditawarkan oleh paket SEHATI yang lebih menekankan pentingnya kepedulian terhadap rakyat kecil.

Dia mencontohkan, kepedulian Dokter Agus Taolin dan Alo Haleserens ini bisa dilihat dari program pengobatan gratis hanya menggunakan KTP dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

“Dokter Agus ini orang yang mengerti betul soal kesehatan masyarakat. Dan bapa/ibu tidak usah ragu untuk memilih paket SEHATI,” tegasnya.

Orasi tersebut langsung disambut gemuruh  tepuk tangan meriah dari  puluhan masyarakat yang hadir dalam kampanye  tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar video yang berisi orasi dari tim kampanye salah satu pasangan calon yang meminta masyarakat Umaklaran jangan memberi tempat bagi pasangan calon lain. Jika ada calon lain yang berani kampanye di Umaklaran maka wajib disampaikan kepada tim kampanye itu. Video ini diduga bermuatan kampanye hitam sehingga sempat didalami oleh Bawaslu Kabupaten Belu. (ino/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor : Marselino

 

BERITA-BERITA LAINNYA BISA DIAKSES PADA LINK INI ===>>> TIMOR DAILY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *