Belu  

Warga Silawan Perbatasan RI – RDTL Dapat Bingkisan Sembako Dari TNI

TIMORDAILY.COM,ATAMBUA – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/Syb Personel pos Damar bagikan sembako untuk masyarakat perbatasan, yang terletak di dusun Aisik desa Silawan kecamatan Tasifeto Timur kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur Rabu, (21/10/2020).Pembagian Sembako dimaksud agar dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid yang melanda saat ini.

“Pemberian bantuan berupa bingkisan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi yang di hadapi warga masyarakat di tapal batas.” jelas Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Rabu (21/10/2020).

Dikatakannya, disamping melaksanakan tugas pokok menjaga wilayah perbatasan, satgas pamtas Yonif Raider Khusus 744/SYB terus memberikan perhatian kepada masyarakat perbatasan lewat kegiatan-kegiatan sosial seperti membagi sembako kepada masyarakat perbatasan.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian pembako tersebut dipimpin langsung Danpos Damar Letda Inf Anggun Wahyu Wuryanto bersama Personil Pos Damar lainnya dan di hadiri juga oleh Letda Dicki ( Danpos TNI AL ) Kepala Desa Silawan ( Bapak Fernandes mau, Babinsa ( Serka Duarte Dossantos), Kapospol Motaain, Danpos Brimob Motaain, kepala dusun Aisik dan Beilaka , dan Bapak Pastor Paroki (Romo Yoris).

Danpos Damar Letda (Inf) Anggun Wahyu Wuryanto saat dihubungi mengatakan,penerima bantuan bingkisan paket sembako dari pos Damar antara lain yaitu warga dusun Aisik, dan Warga dusun Beilaka.

“Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pos Damar Satgas Pamtas Yonif Raider Khusus 744/SYB.” katanya

Danpos berharap, semoga dari kegiatan tersebut dapat terjalin hubungan tali silaturahmi yang lebih harmonis dalam jalinan kekeluargaan dan ikatan persaudaraan bersama warga masyarakat kita yang berada di Perbatasan RI – RDTL.

Sementara Elisa Mardeira Marques ( 42 ) warga penerima bantuan bingkisan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada personil pos Damar Satgas pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/SYB.

“Terima kasih bapak-bapak yang telah memberikan bantuan kepada kami warga disini.” ucap Elisa ( ino/TIMORDAILY/TIMORDILY.COM )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *