BMI NTT Apresiasi Kedatangan AHY, Oswin : Wujud Tagline Berkoalisi Dengan Rakyat

Ketua Umum DPP Demokrat, AHY di Kupang

TIMORDAILYNEWS.COM, KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Propinsi NTT, Oswin Goleng menyampaikan apresiasi kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas kedatangan atau kunjungannya ke NTT.

Pasalnya di tengah kesibukan AHY, namun kepeduliannya terhadap korban bencana seroja di NTT sangat tinggi. AHY menunjukkan bukti cintanya dengan datang ke NTT untuk menyalurkan bantuan secara langsung.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Ketua Umum DPP Partai Demokrat Abang AHY karena sudah meluangkan waktu untuk hadir di tengah situasi masyarakat yang belum pulih pasca bencana badai Seroja,” demikian Ketua DPC BMI Provinsi NTT, Oswin Goleng di Kupang, Selasa (27/4/20221) saat menyambut kedatangan AHY.

Berkaitan dengan itu, Oswin mengajak semua masyarakat NTT untuk memberikan apresiasi mendalam dan doa tulus kepada Ketua Umum AHY beserta jajaran DPP karena sudah melakukan kunjungan kerja di NTT, sekaligus meninjau langsung lokasi terdampak bencana untuk memberikan bantuan kepada korban bencana alam.

Menurut Oswin, AHY dalam perhatiannya terhadap korban bencana ini telah mengerahkan semua kemampuan dan sumber daya dimiliki dalam menyalurkan bantuan.

Hal ini tentu sangat luar biasa, dan tentu masyarakat patut berterima kasih atas niat mulia Pak AHY.

“Ini sebagai bukti bahwa kelurga besar Demokrat turut bersimpati, mereka senantiasa hadir ditengah situasi sulit guna meringankan beban masyrakat NTT,” tandas mantan Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang ini.

Kehadiran AHY ini, ujar Oswin, merupakan spirit yang patut diteladani dan dilestarikan. Apa yang dilakukan AHY ini adalah perwujudan dari tagline Partai Demokrat “berkoalisi dengan rakyat” tanpa kenal batas dan sekat, sehingga Demokrat selalu hadir dan hidup ditengah masyarakat.

DPC BMI NTT

Oswin berharap ke depan, BMI NTT sebagai Organisasi sayap partai (orsap) akan terus membangun kerja sama, koordinasi dengan semua pihak, lebih khusus dengan masyarakat dalam memberikan pendampingan, edukasi serta program program pemberdayaan yang nantinya dilaksanakan di tingkat DPD maupun DPC se-NTT.

Untuk diketahui, kehadiran AHY di Kupang, Ibu Kota Provinsi NTT, pada Selasa 27 April 2021 selain meninjau lokasi terdampak bencana badai seroja di beberapa titik, juga AHY menyerahkan bantuan untuk 5 Kabupaten, yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote, Malaka, dan Sabu. (nel/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Laporan Wartawan : Kornelis Bria

Editor : Okto M

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *